Satlantas Polres Gowa Tempatkan Personel di Wilayah Rawan Balap Liar

Gowa,Matajelata-Balap liar di Kabupaten Gowa kian meresahkan masyarakat. Pasalnya, beberapa kali ajang balap liar masih kerap terlihat.

Terbaru, Satlantas Polres Gowa mendapat laporan balap liar di Depan Masjid Muhammad Cheng Hoo Jl. Tun Abdul Razak Kab. Gowa.

“ Kami mendapat beberapa laporan dari warga terkait adanya aktifitas balap liar di sana,” ungkap Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari, SH, Kamis (29/4).

Atas dasar itu, Kasat Lantas mengaku menyiapkan antisipasi yaitu menempatkan personel Satlantas di tempat yang rawan dijadikan ajang balap liar di Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, Polres Gowa pernah membubarkan balap liar di kawasan Padivalley Kec. Pattallassang. Polisi juga berhasil menciduk ratusan sepeda motor berbagai merk yang sudah dimodifikasi.

Oleh karena itu, Polres Gowa mengedepankan jajaran Satlantas akan standby di kawasan jalan yang kerap dijadikan ajang balap liar terutama pada jam rawan terjadinya balap liar.

“Agar tidak ada balap liar lagi, kami mengantisipasi dengan menempatkan personel Satlantas di kawasan dan pada jam rawan balap liar” Ucap Akp Mustari

Lanjut Kasat Lantas menegaskan akan menindak tegas para pelaku balap liar jika masih nekat melakulan aksinya.

” Kami dari Satuan Lalulintas Polres Gowa akan menindak tegas para pelaku balapan liar yang sudah sangat meresahkan warga Kab. Gowa ” Tegas Akp Mustari.